Home > Ragam Berita > Nasional > Polres Sidoarjo Buka Penitipan Barang Bagi Para Pemudik

Polres Sidoarjo Buka Penitipan Barang Bagi Para Pemudik

Sidorajo – Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Sidoarjo membuka penitipan barang berharga bagi Masyarakat Sidoarjo yang hendak mudik ke kampung halamannya selama Hari Raya Idul Fitri 1437 H. Jadi, bagi masyarakat Sidoarjo kini tidak perlu khawatir lagi akan barang-barang berharganya ditinggal selama mudik lebaran.

Polres Sidoarjo Buka Penitipan Barang Bagi Para Pemudik

Barang-barang berharga yang bisa dititipkan yaitu seperti motor dan mobil. Selain itu, emas dan barang berharga lainnya juga bisa dititipkan, kata Kapolres Sidoarjo, AKBP Muh Anwar Nasir.

“Masyarakat Sidoarjo bisa datang langsung ke Polsek-polsek terdekat dengan membawa surat-surat yang sah dan lengkap seperti KTP dan KK yang masih berlaku. Jika di halaman Mapolsek tidak muat untuk penitipan motor dan mobil, silahkan dibawa ke Mapolres Sidoarjo jalan Kombes Pol M Duryat Sidoarjo, tentunya gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun,” kata Anwar, kepada awak media usai upacara HUT Bhyangkara ke-70 di lapangan Mapolres Sidoarjo Senin (4/7/2016).

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, Mantan Kapolres Nganjuk Jawa Timur ini juga menghimbau kepada masyarakat yang hendak mudik, jangan lupa untuk memeriksa kembali saluran listrik dan kompor gas.

“Sebelum berangkat, agar memeriksa listrik serta koordinasi dengan ketua RT setempat dan tetangga terdekat. Untuk kunci rumah yang akan dititipkan, hendaknya dititpkan kepada orang yang bisa dipercaya,” pungkasnya.

x

Check Also

JK Menilai Pidato "Pribumi" Anies Tak Diskriminatif

JK Menilai Pidato “Pribumi” Anies Tak Diskriminatif

Jakarta – Jika Presiden Jokowi enggan menanggapi perihal pidato Anies, berbeda dengan Wakil Presiden Jusuf ...