Home > Ragam Berita > Nasional > Deepika Padukone Hidup di Los Angeles secara Mandiri

Deepika Padukone Hidup di Los Angeles secara Mandiri

Los Angeles – Aktris cantik Deepika Padukone selama menjalani syuting film XXX: The Return of Xander Cage, menetap di Los Angeles dan Kanada selama beberapa pekan. Deepika rela melepas status aktris papan atas Bollywood dan menjalani hari-hari seperti aktris biasa di Hollywood.

Deepika Padukone Hidup di Los Angeles secara Mandiri

Selama bertempat tinggal di Los Angeles, dia tidak punya asisten sama sekali yang membantunya disana. Jadi ia terpaksa melakukan apa-apa sendiri seperti mencuci baju dan memasak sendiri.

“Ada banyak resto India di sana, tapi tak banyak yang menyediakan masakan India Selatan. Semuanya menyediakan masakan India Utara, padahal aku kangen masakan India Selatan. Jadi aku masak sendiri. Kalau nggak, aku minta teman yang datang ke sana untuk membawakanku masakan India Selatan,” kisah Deepika seperti dilansir dari Bollywood Life.

Meski harus melakukan apa-apa sendiri selama di Los Angeles, namun ia mengatakan bahwa ia menikmatinya. Barang-barang pribadinya dibawa dari India ke Amerika agar seperti merasa berada di rumah sendiri.

Deepika kini telah menyelesaikan proses syutingnya di Amerika dan Kanada. Tinggal menunggu proses editting selesai, tinggal mempromosikan film barunya bersama aktor kenamaan Hollywood yakni Vin Diesel.

x

Check Also

Tersangka Suap di Kemendes PDTT Dikenal Sebagai Sosok Yang Berintegritas

Tersangka Suap di Kemendes PDTT Dikenal Sebagai Sosok Yang Berintegritas

Jakarta – Eko Putro Sandjojo selaku Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (PDTT)‎ tidak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis