Home > Ragam Berita > Nasional > Teroris Ternyata Masih Punya Target Lain Selain Mapolresta Solo

Teroris Ternyata Masih Punya Target Lain Selain Mapolresta Solo

Solo – Dalam keterangannya saat melihat lokasi di Mapolresta Solo pada Selasa (5/7/2016) siang, Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti menegaskan bahwa teroris sudah mempunyai target lain selain Mapolresta Solo yang diserang lewat aksi bom bunuh diri pada Selasa pagi.

Teroris Ternyata Masih Punya Target Lain Selain Mapolresta Solo

“Tempat-tempat kepolisian dari awal yang menjadi target, di antaranya Mapolresta Solo,” ujar Badrodin Haiti di Mapolresta Solo.

Menurut Badrodin Haiti, target yang akan diserang oleh teroris kelompok Abu Mush’ab yaitu Kapolri, Kapolda Metro Jaya, dan Kadensus 88.

Selain para petinggi polri, kelompok Abu Mush’ab juga menargetkan kantor polisi, petugas kepolisian, Polsek, Polres, Pos Polisi dan petugas di lapangan. Sejumlah target tersebut sudah diketahui oleh pihak kepolisian namun tidak diketahui kapan mereka akan beraksi. Karena itu Kapolri meminta seluruh jajaran kepolisian untuk meningkatkan kewaspadaannya.

“Kami telah antisipasi semua tempat yang kemungkinan jadi target. Saya imbau seluruh anggota polisi yang bertugas selalu waspada terhadap lingkungannya,” tandas Badrodin Haiti.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menyebut pihaknya telah bekerja sekuat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis