Home > Ragam Berita > Nasional > Dikerumuni Warga, Wanita Emas Tebarkan Uang Keudara

Dikerumuni Warga, Wanita Emas Tebarkan Uang Keudara

Jakarta – Hasnaeni Moein atau yang lebih dikenal dengan “wanita emas” membuat kehebohan saat menghadiri open house di kediaman dinas Ketua DPR RI, Ade Komarudin (Akom), di Komplek Widya Chandra, Jakarta Selatan, Rabu 6 Juli 2016 ?

Dikerumuni Warga, Wanita Emas Tebarkan Uang Keudara

Kehebohan itu lantaran Hasnaeni membagi-bagikan uang pecahan Rp10.000 kepada warga. Sesaat sebelum meninggalkan kediaman Akom, Hasnaeni mengeluarkan segepok uang, yang kemudian disambut oleh warga yang mengerubunginya.

Melihat aksi tersebut, warga yang tak terlalu banyak jumlahnya terus mengikuti Hasnaeni sambil berjalan menuju mobilnya yang sedang di parkir. Tak lama, Hasnaeni pun melemparkan sejumlah uang ke udara dan disambut oleh warga lainnya.

Meski demikian, kehebohan itu tak berlangsung lama dan kegiatan open house di kediaman Akom tak terganggu. Selain Hasnaeni, sejumlah pejabat dan politisi lainnya juga turut datang dan bersilaturahmi di kediaman Ketua DPR itu. Beberapa diantaranya seperti politisi Partai Golkar yaitu Wakil Ketua Komisi I, Tantowi Yahya, Sekjen Golkar, Idrus Marham, dan anggota Komisi I, Yorris Raweyai.

Dengan balutan baju Muslim seragam bernuansa hijau, Akom dan keluarganya terlihat berfoto bersama para tamu undangan. Pengamanan di kediamannya pun tidak terlalu ketat. Para tamu yang bersilaturahmi kemudian dijamu dengan berbagai macam khas lebaran, juga makanan khas Indonesia seperti mie ayam kangkung, nasi kebuli, gulai dan soto mie. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Politikus Gerindra Kuatir Aksi Tamasya Al Maidah Timbulkan Kegaduhan

Politikus Gerindra Kuatir Aksi Tamasya Al Maidah Timbulkan Kegaduhan

Jakarta – Seperti diketahui belakangan ini muncul gerakan Tamasya Al Maidah. Gerakan tersebut adalah salah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis