Home > Olahraga > Bola > Prediksi Jerman vs Prancis : Pogba dan Griezmann Jadi Andalan Les Bleus

Prediksi Jerman vs Prancis : Pogba dan Griezmann Jadi Andalan Les Bleus

Paris – Menjadi tuan rumah Piala Eropa 2016 bukanlah hal yang mudah untuk Prancis. Selain direpotkan dengan hal-hal teknis seperti masalah pengamanan, Prancis juga memberikan beban berat untuk tim nasionalnya.

Prediksi Jerman vs Prancis : Pogba dan Griezmann Jadi Andalan Les Bleus

Berstatus sebagai tuan rumah, Antoine Griezmann dan kawan-kawan ditargetkan untuk menjadi juara di akhir kompetisi. Itu terjadi karena Prancis memiliki memori indah ketika menjadi tuan rumah Piala Dunia 1998. Saat itu Prancis berhasil keluar menjadi juara setelah mengalahkan Brasil 3-0.

Kini, tekanan untuk menjadi juara tersebut harus dipikul oleh Griezmann dan Paul Pobga. Kedua pemain tersebut berstatus sebagai pemain bintang dan menjadi kunci permainan tim yang diasuh oleh Didier Deschamps.

Griezman sejauh ini sudah memainkan perannya dengan positif. Dalam lima pertandingan Prancis di Piala Eropa 2016, pemain Atletico Madrid tersebut telah mencetak empat gol dan mengukuhkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak.

Sementara itu Pogba masih belum mencapai penampilan terbaiknya. Namun Deschamps masih mengandalkannya sebagai jenderal lapangan tengah Prancis. Rekan setimnya pun masih percaya Pogba hanya membutuhkan sedikit waktu untuk bisa membawa Prancis menjadi juara.

Pada pertandingan selanjutnya, Prancis akan menghadapi Jerman di babak semifinal. Tentu Jerman bukan lawan yang mudah karena mereka berniat mengawinkan gelar Piala Dunia 2014 dengan gelar Piala Eropa 2916. Namun jika Pogba dan Griezmann mampu bekerja sama, bukan tak mungkin Prancis bisa menjadi juara di rumah sendiri. (Hendy – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Jakarta – Laga panas di papan atas akan terjadi saat Inter Milan menjalani laga tandang ...