Home > Hiburan > Film > Reza Rahadian Geram Film Rudy Habibie Sempat Bocor di Youtube

Reza Rahadian Geram Film Rudy Habibie Sempat Bocor di Youtube

Jakarta – Baru saja tim produksi film Rudy Habibie‎ dikejutkan dengan peredaran video spoiler di sejumlah media sosial, mereka kembali dikejutkan dengan tindakan pembajakan. Para pemain dan kru dikejutkan dengan munculnya video penayangan film Rudy Habibie dalam situs YouTube.

Reza Rahadian Geram Film Rudy Habibie Sempat Bocor di Youtube

Dalam situs YouTube, nampak salah satu link video yang menunjukkan alur penayangan film Rudy Habibie. Tak tanggung-tanggung, video berdurasi 2 jam 20 menit ini bahkan menayangkan kisah cerita film sejak awal hingga akhir.

Hal ini pun membuat aktor sekaligus pemeran utama film Rudy Habibie, Reza Rahadian, syok. Ia tidak menyangka jika film yang saat ini tengah tayang di bioskop dapat dengan mudahnya direkam dan diunggah ke situs YouTube.

“Gila, 2 jam 20 menit loh ini videonya,” ucap Reza saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta.

Tak hanya Reza yang dibuat syok, sang produser Manoj Punjabi pun langsung menunjukkan raut muka masam. Ia pun langsung menegaskan bahwa beredarnya video rekaman film Rudy Habibie di situs YouTube ini sebagai salah satu pelanggaran serius terhadap hak kekayaan intelektual yang mereka pegang.

“Ini tindakan serius. Ini benar-benar tindakan serius,” tutur Manoj sesaat setelah menyaksikan peredaran video tersebut. (Hendy – harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...