Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Antisipasi Arus Balik, Transjakarta Bakal Dioperasikan Selama 24 Jam

Berita Terkini : Antisipasi Arus Balik, Transjakarta Bakal Dioperasikan Selama 24 Jam

Jakarta – Manajemen PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) bakal melakukan langkah antisipasi. Hal tersebut dilakukan untuk mengatasi lonjakan arus balik. Karena itu, bus Transjakarta bakal beroperasi selama 24 jam.

Berita Terkini : Antisipasi Arus Balik, Transjakarta Bakal Dioperasikan Selama 24 Jam

Nah, bus tersebut bakal melayani rute Pulogadung, Lebak Bulus, Kali deres, Tanjung Priok, Pulogebang dan Kampung Rambutan.

”Pukul 05.00 sampai pukul 22.00 Pelayanan di Pulogebang akan memanfaatkan feeder Transjakarta yang menghubungi Terminal Pulogebang, Pulogadung dan Rawamangun,” kata Dirut Transjakarta Budi Kaliwono di Jakarta pada Sabtu (9/7/2016).

Sedangkan pukul 22.00-05.00 WIB, merupakan perpanjangan Koridor 2, sehingga akan melewati Terminal Pulogadung dan Stasiun Gambir sebelum menuju Harmoni.

Bagi pelanggan yang akan meneruskan ke Bandara Soekarno Hatta bisa menggunakan armada Damri Bandara. Pelayanan ini akan berlangsung sampai Sabtu 16 Juli 2016 mendatang.

”Kami juga rencanakan Pulogebang akan dilayani tiap 10 menit dengan sistem sundul. Yakni, satu unit standby sambil menunggu unit selanjutnya. Ini akan memberi kesempatan loading pelanggan lebih maksimal,” lanjutnya.

Pelayanan malam hari di Terminal Kampung Rambutan merupakan operasional koridor 7 yang sebelum ini tidak dilayani malam hari. Dengan tambahan pelayanan ini, diharapkan lebih mudah pelanggan terhubung dengan jaringan Transjakarta. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Anies-Sandi Mendapat Dukungan Dari Pedagang Bubur Rokok Indomie

Anies-Sandi Mendapat Dukungan Dari Pedagang Bubur Rokok Indomie

Jakarta – Dukungan kembali didapatkan oleh Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis