Home > Hiburan > Gosip > Pamer Area Sensitif, Foto Amel Alvi Jadi Cibiran Netizen

Pamer Area Sensitif, Foto Amel Alvi Jadi Cibiran Netizen

Jakarta – Aktris dan model yang sarat akan kontroversi, Amel Alvi, memang dikenal sering tampil dengan busana minim yang bisa membuat mata para pria menjadi susah untuk berkedip. Namun baru-baru ini, Amel mendapatkan bully dari netizen.

Pamer Area Sensitif, Foto Amel Alvi Jadi Cibiran Netizen

Hal ini disebabkan oleh pernyataan Amel sendiri yang menyebutkan jika dirinya tidak akan tampil dengan penampilan seksi lagi. Pernyataan tersebut ia lontarkan pada akhir Januari 2016 silam.

“Mau mengubah imej, karena orang selalu menilai saya negatif. Saya enggak mau penampilan seksi lagi,” kata Amel pada saat itu seperti dilansir dari liputan6.com, Senin (11/7/2016).

Sayangnya pernyataannya soal tidak mau lagi tampil seksi sepertinya hanya di mulut saja. Buktinya, hingga saat ini, bintang film Hantu Budeg tersebut masih doyan pamer kemolekan tubuh.

Yang terbaru adalah saat Amel Alvi pamer foto seksi di akun Instagramnya, @amelalvi_. Di situ, Amel mengunggah foto tengah menjadi DJ. Amel mengenakan gaun seksi yang memperlihatkan bagian dadanya. Saking seksinya, sampai-sampai, maaf, sebagian puting Amel di bagian kananya mengintip.

Namun bukannya mendapat pujian, foto tersebut malah mendapat banyak ledekan dari para netizen. Kebanyakan heran dengan ulah Amel yang dengan sengaja memamerkan bagian sensitifnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Putus Dari Denada, Ihsan Tarore Bakal Kembali Jalin Hubungan Dengan Andini

Putus Dari Denada, Ihsan Tarore Bakal Kembali Jalin Hubungan Dengan Andini

Jakarta – Hubungan asmara antara Denada dan Ihsan Tarore dikabarkan telah putus. Akan tetapi, kabar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis