Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Akui Masih Saudara dengan Salah Satu Cagub Gerindra

Ahok Akui Masih Saudara dengan Salah Satu Cagub Gerindra

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengungkapkan bahwa dirinya masih ada hubungan saudara dengan salah satu bakal calon gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra, Sjafrie Sjamsoeddin.

Ahok Akui Masih Saudara dengan Salah Satu Cagub Gerindra

Menurut Ahok, mantan Wakil Menteri Pertahanan itu masih saudara sepupu dari ayah angkat Ahok waktu di Jakarta.

“Pak Sjafrie kalau dihubung-hubungi, masih saudara sepupu dengan bapak angkat saya. Jadi kami masih saudara dan keluarga,” kata Ahok, di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (11/7/2016).

Seperti diketahui, nama Sjafrie Sjamsoeddin termasuk dari tiga nama yang sekarang sedang menjalani proses penjaringan di tingkat Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Gerindra, dan menurut rencana Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan mengumumkan siapa yang akan dicalonkan Gerindra pada Pilkada DKI 2017 mendatang pada bulan ini.

Sedangkan Ahok sendiri yang telah diusung oleh Teman Ahok untuk maju melalui jalur independen kini telah mendapatkan dukungan dari tiga partai politik, yaitu Partai Nasdem, Hanura, dan Golkar.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Temui Keluarga Cak Nur, Ahok Dihadiahi Buku 

Temui Keluarga Cak Nur, Ahok Dihadiahi Buku 

Jakarta – Ketika mengadakan pertemuan dengan keluarga almarhum Nurcholish Madjid alias Cak Nur, Calon Gubernur ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis