Home > Hiburan > Film > Cut Tari Bakal Bintangi Sinetron Terbaru Berjudul Raja

Cut Tari Bakal Bintangi Sinetron Terbaru Berjudul Raja

Jakarta – Sebuah sinetron baru tengah disiapkan oleh MNC TV. Sinetron tersebut berjudul “Raja.” MNC TV pun telah mengungkapkan jadwal tayang sinetron yang dibintangi oleh Randy Pangalila dan Cut Tari tersebut.

Cut Tari Bakal Bintangi Sinetron Terbaru Berjudul Raja

Melalui akun Twitter resminya, MNC TV mencuitkan “Raja” akan mulai tayang pada 11 Juli pukul 19:00 WIB. “Semangat Senin! Yuk ikutan Randy Pangalila main basket di serial terbaru #Raja MALAM INI pukul 19:00 @official_mde,” tulis MNC TV pada Senin (11/7/2016).

hanya itu saja, MNC TV juga membocorkan nama karakter yang diperankan dalam sinetron ini. Randy akan berperan sebagai Raja/Dimas yang merupakan seorang anak dengan bakat luar biasa. Raja sendiri terpisah dari ibu kandungnya yang diperankan Cut Tari. Sementara Denira Wiraguna berperan sebagai Nadia, Josephine Firmstone sebagai Diska dan Tengku Tezi sebagai Ruben.

Jadwal tayang tersebut rupanya langsung menuai beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang sudah tak sabar untuk segera menonton sinetron “Raja”.

“Asik keren,” tulis seorang netter. “Gak sabar,” tambah netter lain. “@harrisvriza @alif.rizq @randpunk gabungan yang keren, sukses selalu,” komentar netter lainnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...