Home > Hiburan > Film > Adegan Ciuman Taecyeon dan Kim So Hyun Muncul di Episode Perdana Let’s Fight Ghost

Adegan Ciuman Taecyeon dan Kim So Hyun Muncul di Episode Perdana Let’s Fight Ghost

Seoul – Pada malam ini, Senin (11/7/2016), para penikmat drama Korea akan dimanjakan dengan sebuah serial baru, yaitu Let’s Fight Ghost. Meski baru akan memasuki episode pertama, penonton akan langsung disuguhi adegan ciuman antara dua tokoh utamanya, Kim So Hyun dan Taecyeon.

Adegan Ciuman Taecyeon dan Kim So Hyun Muncul di Episode Perdana Let’s Fight Ghost

Beberapa jam jelang penayangan perdananya di stasiun tvN, tim produksi memberikan sedikit bocoran cerita Let’s Fight Ghost. Mereka mengatakan hubungan Taecyeon dan So Hyun yang berawal dari permusuhan akan berubah jadi asmara.

“Episode pertama akan menunjukkan hubungan pertengkaran antara dua karakter, hubungan tak terpisahkan mereka yang kemudian akan segera mengarah ke asmara,” ungkap salah seorang kru sepert dilansir dari KpopHerald.

Let’s Fight Ghost diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama karya Im Inseu. Drama ini berfokus pada sosok hantu yang gentayangan dan berkomunikasi dengan seseorang yang masih hidup.

Karakter hantu bernama Kim Hyun Ji akan diperankan oleh Kim So Hyun. Sementara Taecyeon akan menjadi pengusir setan bernama Park Bong Pal. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...