Home > Hiburan > Film > Aktor Tampan Vino Bastian Butuh Waktu 1 Bulan Pelajari Karakter Chrisye

Aktor Tampan Vino Bastian Butuh Waktu 1 Bulan Pelajari Karakter Chrisye

Jakarta – Vino Bastian didampingi istri almarhum Chrisye, Damayanti Noor beserta sutradara Rizal Mantovani, menghadiri konverensi pers film terbarunya yang berjudul Chrisye di Kawasan Senopati, Jakarta, 21 September 2016.

Aktor Tampan Vino Bastian Butuh Waktu 1 Bulan Pelajari Karakter Chrisye

Dalam film ini, Vino G. Bastian berperan sebagai Crisye, seorang tokoh musik yang legendaris. Untuk mendalami karakter pelantun lagu Kisah Kasih Disekolah ini, Vino mengaku hanya membutuhkan waktu satu bulan. Menurutnya, waktu sebulan merupakan waktu yang sudah maksimal untuk mendalami tokoh Chrisye, hal ini disampaikan ketika ditemui di Rolling Stone Cafe, kawasan Jakarta Selatan, Rabu, (1/2/2017).

Vino juga mengaku cukup sulit dalam mempelajari karakter legendaris tersebut, pasalnya, Chrisye merupakan salah satu tokoh yang tidak terlalu mengekspose kehidupan pribadinya, selama ini yang diperlihatkan hanya kehidupannya diatas panggung saja.

Pria berparas tampan ini menuturkan bahwasannya bukan cuma dirinya saja yang tidak terlalu mengetahui kehidupan pribadi Chrisye, tapi hal tersebut justru menjadi sebuah tantangan yang menarik untuk mengeksplorasi bakatnya dalam berakting.

“Memang sangat sedikit dokumentasi yang menceritakan kihudapan Berdiskusi dengan teman-teman dan keluarga almarhum Chrisye merupakan salah satu cara yang dilakukan Vino dalam mempelajari karakter sang legendaris tersebut. (Aisyah – harianindo.com)

x

Check Also

Ketua PARFI 56 Meminta Dukungan Masyarakat Untuk Memajukan Perfilman Indonesia

Ketua PARFI 56 Meminta Dukungan Masyarakat Untuk Memajukan Perfilman Indonesia

Jakarta – Perfilman Indonesia saat ini telah mengalami kemajuan. Hal tersebut sebagaimana yang dikatakan oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis