Home > Hiburan > Gosip > Wow, Foto Prilly Latuconsina Seranjang Dengan Pria Hebohkan Sosmed

Wow, Foto Prilly Latuconsina Seranjang Dengan Pria Hebohkan Sosmed

Jakarta – Pesinetron Prilly Latuconsina kembali menghadirkan sensasi. Kini video dirinya ketika sedang berada di kamar bersama seorang pria menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial.

Wow, Foto Prilly Latuconsina Seranjang Dengan Pria Hebohkan Sosmed

Dalam video singkat tersebut, Prilly nampak menikmati minuman jenis Coca Cola di tempat tidur nya. Prilly Latuconsina hanya mengenakan bikini sambil menutupinya menggunakan selimut ditangannya.

Aksi Prilly ini direkam seorang cowok yang sedang berbaring disebelahnya. Wajah cowok tersebut tidak begitu jelas, cowok tersebut hanya terlihat sepintas saja dan tampak mengenakan kacamata.

Prilly kemudian melayangkan protes ketika pria tersebut merekam dirinya yang sedang terbaring di kasur. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu menyebut aksinya tidak boleh diunggah di media sosial.

Mprill todayā¤ļø

A video posted by APL KALSEL?Aliando?Prilly (@aliilypictskalsel) on

ā€œIhhh, nggak boleh on sosmed, matiin,ā€ ucap Prilly Latuconsina dengan suara keras di video hot tersebut.

Usai protes tersebut, video Prilly Latuconsina kembali berlanjut. Prilly pun tertawa terbahak-bahak cukup lama, seperti orang stres. Namun tidak diketahui apa penyebab prilly ketawa sampe segitunya.

Video Prilly langsung menjadi viral di media sosial. Beberapa netizen membully Prilly dan mempertanyakan siapakah sosok pria yang bersama dengannya di kamar. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Artis FTV Yuniza Icha Pamer Foto Tak Pakai Bra

Wow, Artis FTV Yuniza Icha Pamer Foto Tak Pakai Bra

Jakarta – Aktris FTV dan Sinetron, Yuniza Icha, baru-baru ini membagikan foto selfienya di jejaring ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis