Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Alasan Rest Area Km 52 Tol Cikampek Ditutup

Inilah Alasan Rest Area Km 52 Tol Cikampek Ditutup

Jakarta – Libur Lebaran telah berlalu. Puncak arus mudik pun telah dilewati. Namun, tol Cikampek arah ke Jakarta pada Senin malam (11/7/2016) tampak sangat ramai.

Inilah Alasan Rest Area Km 52 Tol Cikampek Ditutup

Kepadatan tersebut pun tampak di rest area. Mayoritas pengemudi beristirahat di sana. Hal tersebut pun berdampak. Rest area di Km 52 pun harus ditutup sementara.

”Tempat istirahat di Tambun Km 52 ditutup sementara dengan sistem buka tutup. Karena antrean kendaraan yang mengular sampai Km 56,” kata petugas call center Jasamarga Putra saat dikonfirmasi, Senin (11/7/2016) pukul 22.20 WIB.

Putra menambahkan, antrean kendaraan juga terjadi pada rest area Km 62-63 juga menyebabkan kepadatan kendaraan di sekitar simpang Dawuan.

”Km 67 sampai 66 padat di Simpang Dawuan, selain pertemuan lalin dari Purbaleunyi. Juga antrean kendaraan di rest area 63-62,” sambung Putra.

Volume kendaraan yang melintas di Tol Cikampek-Jakarta terpantau ramai lancar. Antrean kendaraan di gerbang Tol Cikarang Utama juga tampak normal. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Desak Pemerintah Papua Maksimalkan Kekayaan Alamnya

Jokowi Desak Pemerintah Papua Maksimalkan Kekayaan Alamnya

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengimbau Pemerintah Provinsi Papua untuk memanfaatkan keunggulannya dibanding daerah ...