Home > Ragam Berita > Nasional > Suami Mirna Sebut Ada Yang Disembunyikan oleh Jessica

Suami Mirna Sebut Ada Yang Disembunyikan oleh Jessica

Jakarta – Sidang kasus dugaan pembunuhan terhadap Wayan Mirna Salihin yang dilakukan oleh Jessica Kumala Wongso hari ini, Selasa (12/7/2016), kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dengan agenda pemeriksaan saksi-saksi.

Suami Mirna Sebut Ada Yang Disembunyikan oleh Jessica

Arief Soemarko, suami Wayan Mirna Salihin yang hadir pada sidang tadi mengatakan kepada media bahwa Jessica telah berubah dari yang dijumpainya pada 2011 dan Oktober 2014. Pada saat itu menurutnya Jessica tampak ceria.

“Dulu sebelum Oktober 2014 saya pernah bertemu (Jessica) di tahun 2011-an, nah mimiknya tidak seperti itu. Yang sekarang ini mimiknya itu dibuat-buat, seperti ada yang disembunyikan sama dia,” ujar Arief kepada wartawan usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Meskipun tidak terlalu mengenal Jessica namun Arief mengaku ekspresi Jessica pada saat itu masih terlihat biasa.
“Saya enggak terlalu kenal dekat, kalau ketemu dia pun sama Mirna. Nah, kalau sama Mirna itu ya biasa aja ya ceria gitu kalau ketemu orang,” jelas Arief.

Terkait jalannya persidangan, Arief menilai Jessica telah berbohong dengan membantah banyak keterangan saksi yang memiliki bukti.

“Timeline-timeline-nya, masalah waktu, segala macam alasan paper bag di depan apa kan ada CCTV. Dari CCTV kan kelihatan ada timeline-nya, jadi pasti kelihatanlah kebohongannya. Kalau orang bohong kan ketahuan dan dia enggak bisa konsisten,” kata Arief.

Salah satu kebohongan Jessica yang menurut Arief ditunjukkan pada persidangan tadi yaitu saat ia mengaku tidak pernah sakit hati kepada Mirna.

“Ya orang sakit hati mana ngaku apalagi dalam kasus seperti ini dia tersangkanya. Jadi mana mungkin dia mau mengakuinya,” kata Arief.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Sering Curhat di Medsos, Politisi PDIP Pertanyakan Sikap Kenegarawanan SBY

Sering Curhat di Medsos, Politisi PDIP Pertanyakan Sikap Kenegarawanan SBY

Jakarta – Salah seorang, Politisi asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Charles Honoris sangat menyayangkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis