Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Marquez Kuasai Klasmen, Rossi Cemas

Berita MotoGP : Marquez Kuasai Klasmen, Rossi Cemas

Lesmo – Marc Marquez kini menguasai puncak klasemen MotoGP 2016. Rider Repsol Honda tersebut pun membawa dampak ke pembalab lain. Misalnya, Valentino Rossi. Pihaknya cemas karena target menjadi juara dunia bisa sirna.

Berita MotoGP : Marquez Kuasai Klasmen, Rossi Cemas

Kegagalan Rossi finis di MotoGP Belanda beberapa waktu lalu membuatThe Doctor memang makin tertinggal dari Marquez di puncak klasemen. Saat ini keduanya terpaut 42 poin. Selain itu, Rossi juga masih tertinggal 18 poin dari sang tandem, Jorge Lorenzo.

”Jujur, jarak yang cukup besar (di klasemen) dengan Marc (Marquez) membuat saya cukup cemas,” buka Rossi sebagaimana diberitakan RACER pada Minggu (10/7/2016).

”Saya pikir satu kesalahan saya di Austin bisa dimaklumi, tapi di Belanda itu sulit diterima. Ini bisa jadi masalah terhadap peluang saya jadi juara dunia musim ini, terutama ketika Anda menambahkan kesalahan di Mugello akibat mesin meledak,” keluh The Doctor lagi.

”Tapi, saya takkan menyerah. Itu pasti! Kami hanya perlu coba yang terbaik di setiap trek, coba untuk jadi kompetitif setiap akhir pekan, dan kita akan lihat apa yang terjadi,” tegasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Iannone Tegaskan Lebih Nyaman Membela Suzuki

Iannone Tegaskan Lebih Nyaman Membela Suzuki

Losail – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, mengaku sangat senang dengan kepindahannya dari Ducati ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis