Home > Olahraga > Bola > Sissoko Geram Newcastle United Mempersulit Kepindahannya ke Klub Lain

Sissoko Geram Newcastle United Mempersulit Kepindahannya ke Klub Lain

Newcastle – Moussa Sissoko memang pada Euro 2016 lalu mampu tampil mengagumkan di sepanjang turnamen ini untuk menggantikan posisi dari Kante. oleh karena itu, beberapa klub pun langsung sangat tertark untuk dapat mendapatkan pemain Newcastle United itu, meski dari pihak klub masih cukup sulit untuk dapat melepas salah satu pemian bintangnya itu.

Sissoko Geram Newcastle United Mempersulit Kepindahannya ke Klub Lain

Seperti yang dilansir Foot Mercato, Selasa (12/72016), salah satu perwakilan dari Sissoko berkata “Kami tidak mengerti dengan Newcastle. Kami sepakat pada musim lalu bahwa Sissoko akan bertahan satu musim lagi dan dia sudah memberikan segalanya. Kami tidak pernah meminta harga yang tinggi. Klub selalu berkata bahwa Sissoko bisa pergi dengan harga antara 18 hingga 25 juta euro.”

Namun, meski sudah menuruti Newcastle, tampaknya kini pihak klub mempersulit jalan keluar bagi pemiannya itu karena mereka mematok harga yang lebih mahal, yakni 40 juta euro. Perwakilan itu menuturkan jika kami berharap agar Benitez dan juga Newcastle bisa bertindak logis untuk dapat menyelesaikan masalah ini karena Sissoko ini selau setia dan juga hormat kepada klub. Selain itu, dirinya mengatakan jika ada klub yang sudah mendekati kami dan juga Newcastle. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Berpeluang Besar Dapatkan Keita dari Leipzig

Liverpool Berpeluang Besar Dapatkan Keita dari Leipzig

Liverpool – RB Leipzig membuka pintu bagi Liverpool untuk memboyong gelandangnya Naby Keita, namun The ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis