Home > Ragam Berita > Nasional > JPU Putar Rekaman CCTV Saat Mirna Minum Kopi Bareng Jessica

JPU Putar Rekaman CCTV Saat Mirna Minum Kopi Bareng Jessica

Jakarta – Pada lanjutan sidang pembunuhan Wayan Mirna Salihin yang dilakukan terdakwa Jessica Kumala Wongso di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (13/7/2016), Jaksa Penuntut Umum (JPU) memutarkan rekaman CCTV yang menggambarkan kronologi detik-detik tewasnya Mirna di Cafe Olivier.

JPU Putar Rekaman CCTV Saat Mirna Minum Kopi Bareng Jessica

Dalam rekaman CCTV tersebut terlihat bagaimana Mirna dan Hanie tiba di Cafe Olivier untuk bertemu Jessica yang sudah berada di sana, hingga Mirna yang tiba-tiba tak sadarkan diri setelah meminum es koi Vietnam yang telah dipesankan Jessica.

Saat melihat rekaman CCTV tersebut, suami Mirna, Arif Sumarko, dan saudara kembar Mirna, Sandy Salihin, langsung terguncang dan menangis. Sedangkan Jessica Wongso masih terlihat tenang seperti biasanya.

Arif Sumarko yang duduk di bangku pengunjung tidak kuat melihat bagaimana Mirna harus meregang nyawa pada rekaman tersebut sehingga Arif harus ditenangkan oleh seorang pria yang duduk di sebelahnya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Presiden Joko Widodo Minta Persiapan Idul Fitri 2017 Diperhatikan Dengan Baik

Presiden Joko Widodo Minta Persiapan Idul Fitri 2017 Diperhatikan Dengan Baik

Jakarta – Baru-baru ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta jajarannya untuk memperhatikan betul persiapan Idul ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis