Home > Ragam Berita > Nasional > Ditanya Hubungan Asmara Mirna dan Jessica, Hanie : “Tidak Pernah Tahu”

Ditanya Hubungan Asmara Mirna dan Jessica, Hanie : “Tidak Pernah Tahu”

Jakarta – Persidangan kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso kembali dilanjukan pada hari ini, Rabu (13/7/2016) di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dengan acara mendengarkan kesaksian dari Hanie Boon, teman dari Mirna dan Jessica yang pada saat kejadian juga ada di sana.

Ditanya Hubungan Asmara Mirna dan Jessica, Hanie : "Tidak Pernah Tahu"

Pada persidangan tadi Majelis Hakim menanyakan tentang kebenaran rumor terkait hubungan spesial antara Jessica dan Mirna serta antara Jessica dan suami Mirna, Arif Sumarko.

“Apakah ada ada hubungan khusus di antara Mirna dan Jessica? Maafin ya, supaya mata rantai ini putus, apakah ada hubungan lesbian di antara keduanya?” tanya hakim kepada Hanie di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (13/6/2016).

“Tidak. Tidak pernah tahu,” jawab Hanie.

“Kalau begitu, rumor tersebut distop,” ujar hakim.

Lantas Majelis Hakim menanyakan kebenaran rumor soal hubungan spesial antara Arif dan Jessica kepada Hanie karena diketahui sikap Jessica berubah sejak Mirna menikah dengan Arif.

“Pernah enggak saudara tahu suami Mirna punya hubungan dekat dengan terdakwa? Karena setelah kawin terjadi polemik, sebelumnya kan baik-baik saja. Tapi setelah kawin satu bulan ini yang terjadi,” tanya hakim.

Hanie pun menjawab dengan cepat, “Tidak.”

Pada acara sidang tadi, selain menanyai saksi Hanie Boon, juga diperlihatkan rekaman CCTV yang menjadi alat bukti penting bagi penyidik sehingga menyatakan bahwa Jessica telah membunuh Mirna di Café Olivier.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Yusril : "HTI Di Posisi Yang Benar, Pemerintah Yang Salah"

Yusril : “HTI Di Posisi Yang Benar, Pemerintah Yang Salah”

Jakarta – Yusril Ihza Mahendra selaku koordinator Tim Pembela Hizbut Tahrir Indonesia (TP-HTI) mengaku optimis ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis