Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Marquez Bidik Podium Sirkuit Sachsenring

Berita MotoGP : Marquez Bidik Podium Sirkuit Sachsenring

achsenring – Balapan seri kesembilan MotoGP bakal berlangsungg di Sirkuit Sachsenring, Jerman. Nah, Marc Marquez pun sangat optimistis. Dia yakin dapat naik posium. Memang, pembalap Repsol Honda tersebut mempunyai pengalaman ketika mengaspal di lintasan sepanjang 3,7 kilometer tersebut.

Berita MotoGP : Marquez Bidik Podium Sirkuit Sachsenring

Jawara MotoGP 2013 dan 2014 tersebut memiliki catatan apik selama mengaspal di GP Jerman. Musim lalu ia tampil gemilang dengan keluar sebagai juara dan mencetak rekor best lap yakni 1 menit 20,336 detik.

Karena itu, The Baby Alien -julukan Marquez- menilai karakter lintasan yang dibangun pada 1996 tersebut sangat cocok dengan kuda besinya. Kendati demikian, rider asal Spanyol tersebut mewanti-wanti perubahan cuaca yang memiliki peran penting selama jalannya perlombaan.

“Kami akan ke GP Jerman dengan tujuan meraih podium dan tentu saya memperjuangkan kemenangan. Sachsenring trek yang sangat cocok dengan kami dan saya sangat menyukainya,”ucap Marquez mengutipMotoGP, Selasa (12/7/2016).

“Di sisi lain, cuaca kadang memainkan peran penting, jadi kita akan lihat bagaimana nanti saat perlombaan. Terpenting saya akan melakukan yang terbaik untuk meraih hasil positif sebelum liburan musim panas,” jelas sosok berusia 23 tahun tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hamilton Merasa Senang dengan Atmosfer Persaingan di F1

Hamilton Merasa Senang dengan Atmosfer Persaingan di F1

Woking – Pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton, mengaku sangat menikmati persaingan dalam setiap musim yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis