Home > Olahraga > Bola > Meski Gagal di Euro, Joachim Low Pastikan Bertahan di Jerman

Meski Gagal di Euro, Joachim Low Pastikan Bertahan di Jerman

Munchen – Joachim Low memang sudah cukup lama menjadi manajer dari Timnas Jerman. Keberhasilannya membawa Der Panser menjadi jaura di Piala Dunia 2014 silam memang membuat Jerman sekana menjadi tim yang menakutkan dengan kekuatan yang dimiliki.

Meski Gagal di Euro, Joachim Low Pastikan Bertahan di Jerman

Meski begitu, pada ajang Euro 2016 di Prancis, mereka pun tak mampu mengulangi pencapaian fenomenalnya dan harus mengakui keunggulan Prancis di babak smifinal. Meski gagal, namun hal tiu tak membuat Joachim Low menjadi kecewa dan dirinya pun memastikan diri untuk tetap bertahan menangani Der Panser.

Seperti yang dilansir Sky Sports, Rabu (13/7/2016), Low mengatakan jika tentu saja kamis semua memang kecewa dnegan gagalnya tim di semifinal. Low menambahkan bahwa kami sudah mempersiapkan Euro itu pekan demi pekan dan memang ketika menjalaninya membuatuhkan energi yang sangat melimpah.

Low pun mengungkapkan jika dirinya masih sangat antusias untuk bisa melanjutkan tugas sebagai manajer Jerman ini bersama para pemain. Low menambahkan bahwa dirinya ingin terus melanjutkan pengembangan para pemainnya ini dan fokus dengan Piala DUnia 2018 di Rusia mendatang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Jakarta – Laga panas di papan atas akan terjadi saat Inter Milan menjalani laga tandang ...