Home > Teknologi > Games > Kota di Korsel Ini Menjadi Lokasi Favorit Bagi Pemain Pokemon Go

Kota di Korsel Ini Menjadi Lokasi Favorit Bagi Pemain Pokemon Go

Seoul – Game smartphone, Pokemon Go, tengah mewabah di seluruh dunia. Tak terkecuali di Korea Selatan.

Kota di Korsel Ini Menjadi Lokasi Favorit Bagi Pemain Pokemon Go

Ironisnya, game ini justru lebih mudah diunduh di Korea Utara, yang sepenuhnya terpetakan oleh Google. Namun untung saja, orang Korea Selatan yang keranjingan Pokemon memiliki pilihan lain, mereka tidak pantang menyerah untuk menemukan solusinya.

Seperti dilansir dari Soompi, Kamis (14/7/2016), permainan ini juga mudah ditemukan di kota tepi pantai, Sokcho, sebuah kota yang terletak di ujung timur laut Korea Selatan. Nampaknya, lokasi Sokcho ada di luar batas sistem peta yang sebelumnya digunakan oleh pengembang permainan, Niantic.

Oleh karena itu, mendadak tiket bus ke arah Sokcho laris terjual dalam satu hari, dan Sokcho terlihat semakin ramai dengan adanya banyak orang tersebar ke berbagai tempat, mulai dari pusat kota hingga pantai untuk menangkap beragam Pokemon.
Dan di antara orang-orang tersebut, sosok selebriti seperti Chanyeol EXO menjadi salah satunya yang ikut berburu Pokemon, namun sayang dia terjebak di ruang yang kosong.

Walaupun terkejut dengan kedatangan banyak orang ke Sokcho, pejabat pemerintah setempat menyambut antusias kehadiran pemburu pokemon tersebut, dan mereka bahkan mengunggah peta WiFi yang ada di kota mereka. Wali Kota Sokcho pun berharap para pemain dapat menikmati berburu Pokemon di sana. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Hebat! Remaja Indonesia Jadi Pemenang Utama Pengembang Game Online Google

Hebat! Remaja Indonesia Jadi Pemenang Utama Pengembang Game Online Google

Jakarta ā€“ Remaja Indonesia kembali mampu menunjukkan bahwa mereka harus diperhitungkan pada level dunia. Kaisar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis