Home > Unik > Wow, Model Cantik Majalah Dewasa Ini Punya Ukuran Payudara 30H

Wow, Model Cantik Majalah Dewasa Ini Punya Ukuran Payudara 30H

Jakarta – Mempunyai bentuk payudara yang besar dan indah ternyata tidak selalu menjadi dambaan seorang wanita. Seperti yang dialami oleh Lindsey Pelas, model majalah pria dewasa ini mengungkapkan kekesalannya memiliki ukuran payudara yang terlalu besar.

Wow, Model Cantik Majalah Dewasa Ini Punya Ukuran Payudara 30H

Seperti dilansir dari Daily Mail, (Rabu, 30/3/2016), Lindsey, mengaku memiliki payudara berukuran besar tanpa operasi. Model 24 tahun tersebut memiliki ukuran bra antara 30 H. Ia pun tidak mengerti mengapa dirinya memiliki payudara terlalu besar.

Meskipun Landsey tak menampik kenyataan bahwa dengan payudara yang besar dan seksi ini membuat karirnya melesat di dunia modeling. Namun ia tetap mengeluhkan karena kerapkali tidak nyaman ketika beraktivitas.

Seperti saat mengenakan sling bag yang sering tanpa sengaja menyelip di antara kedua payudara. Begitu juga ketika ia menggunakan kalung namun liontinnya selalu masuk ke dalam belahan kedua payudaranya. Beberapa jenis pakaian juga tidak dapat ia kenakan karena tidak sesuai dengan bentuk payudaranya. Belum lagi ia juga harus menghadapi tatapan kaum adam selama berada di pusat kebugaran.

“Sulit untuk menggunakan kalung dan sling bag. Bahkan saya bisa menyimpan uang di antara payudara saya,” ungkapnya pada awak media. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Pria Ini Gagal Bunuh Diri Karena Air Sungai Dangkal

Pria Ini Gagal Bunuh Diri Karena Air Sungai Dangkal

Tiongkok – Bagi mereka yang berniat bubuh diri mungkin harus melakukan survei lokasi terlebih dahulu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis