Home > Ragam Berita > Nasional > Pokemon dan Pokestop Juga Ada di Istana Presiden

Pokemon dan Pokestop Juga Ada di Istana Presiden

Jakarta – Pokemon Go yang kini tengah mewabah di seluruh dunia, termasuk masyarakat Indonesia membuat banyak orang terlihat sibuk mencari para monster Pokemon lewat layar smartphone Andorid dan iOS yang mereka pegang.

Pokemon dan Pokestop Juga Ada di Istana Presiden

Istana Kepresidenan yang steril dari kegiatan atau kedatangan orang ternyata juga tidak luput menjadi sarang Pokemon di dalamnya.

Seorang wartawan yang sedang bertugas di Istana Presiden pada Jumat (15/7/2016) menyebutkan bahwa ia melihat Pokemon jenis Pinsir yang mempunyai combat power 262 di belakang Istana Negara.

Selain itu, ditemukan juga Pokemon jenis Bulbasaur dengan combat power 13 di tempat parkir mobil, belakang Istana.

Bahkan pada saat pelantikan Jenderal Tito Karnavian pada Rabu (13/7/2016) kemaren ada yang melihat Pokemon jenis Doduo dengan combat power 54 di dalam Istana Negara.

Lebih jauh lagi, bila dilihat dalam kolom “near by” masih ada Pokemon-Pokemon lain yang berkeliaran di Istana, seperti misalnya Ratata, Zubat, Tangela dan Krabby.

Selain itu, di Istana Negara juga terdapat pokestop, tempat para pemburu Pokemon bisa mendapatkan pokeball untuk menangkap Pokémon, potion dan revive untuk memulihkan kekuatan Pokémon, serta telur Pokemon yang bisa ditetaskan.

Di kompleks Istana Kepresidenan, pokestop berada di di depan Istana Negara, air mancur depan Istana Merdeka, patung panahan yang berada di belakang Istana Negara, patung Ganesha yang berada di depang Gedung Kementerian Sekretatis Negara, patung penjaga di gerbang Istana di Jalan Medan Merdeka Timur, patung Dewi Sri yang terletak di dekat Gedung Sekretaris Kabinet, dan Gapura Bali di dekat Wisma Negara.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

"Sindir Inul, Ahmad Dhani : ""Saya Tahu Habib Rizieq Menjaga Kesucian Dalam Hidupnya"" "

“Sindir Inul, Ahmad Dhani : “”Saya Tahu Habib Rizieq Menjaga Kesucian Dalam Hidupnya”” “

Jakarta – Pedangdut Inul Daratista akhir-akhir ini menjadi sorotan setelah ia mengomentari Pilkada DKI Jakarta. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis