Home > Teknologi > Gadget > Aplikasi Foto Selfie Prisma Saingi Popularitas Pokemon Go

Aplikasi Foto Selfie Prisma Saingi Popularitas Pokemon Go

Los Angeles – Di tengah kehebohan pengguna smartphone terhadap game Pokemon Go dalam dua minggu ini, ternyata muncul sebuah aplikasi baru dan unik yang juga mendapatkan sambutan besar yang tak kalah heboh dengan Pokemon Go.

Aplikasi Foto Selfie Prisma Saingi Popularitas Pokemon Go

Aplikasi ini merupakan aplikasi editor foto selfie buatan pengembang asal Rusia yag diberi nama Prisma.

Dikutip dari Gizmodo, Sabtu (16/7/2016), aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengedit foto dengan menggunakan teknologi neural networks dan Artificial Intelligence (AI) sehingga menjadi sebuah karya seni yang menakjubkan, bagaikan hasil goresan cat seorang pelukis ternama.

Foto-foto selfie Anda akan berubah menjadi sebuah hasil karya seni yang biasa Anda dilihat di pameran-pameran lukisan kelas dunia.

Aplikasi Foto Selfie Prisma Saingi Popularitas Pokemon Go

Penasaran bagaimana caranya?

Anda cukup mengambil foto selfie atau mengambil file data dari galeri smartphone, lalu mulai bereksperimen dengan filter-filter pilihan yang telah tersedia dengan hasil yang berbeda-beda tentunya. Setelah Anda rasa puas dengan hasil editan foto Anda tinggal disimpan kembali di galeri atau langsung di-share ke akun media sosial yang Anda punyai. Mudah bukan?

Namun demikian, bagi pengguna smartphone Android harus sedikit bersabar karena aplikasi ini baru tersedia untuk perangkat iOS. Pada akhir Juli ini, pengguna Android dikabarkan juga dapat menikmati aplikasi Prisma ini sekaligus juga menikmati filter video yang baru selesai dibuat.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Akhir Tahun 2016 Infinix Note 3 Segera Rilis di Indonesia

Akhir Tahun 2016 Infinix Note 3 Segera Rilis di Indonesia

Jakarta – Infinix tampaknya makin gencar menyasar pasaran Indonesia dengan produk-produk smartphone terbarunya. Tak lama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis