Home > Ragam Berita > Internasional > Benarkah Lelaki Emas Telah dari India Ini Telah Tewas?

Benarkah Lelaki Emas Telah dari India Ini Telah Tewas?

Mumbai – Pengusaha ini membikin heboh India pada 2013. Sebab, dia membeli baju yang terbuat dari emas harga 12,7 juta rupee atau sekitar Rp 2,4 miliar. Kini, dia dikabarkan tewas di India Barat. Berdasar informasi, Datta Phuge tewas karena dipukuli.

Benarkah Lelaki Emas Telah dari India Ini Telah Tewas?

Sebagaimana diberitakan Press Trust of India (PTI) pada Sabtu (16/7/2016), Polisi menjelaskan, Phuge diserang 12 orang. Seluruhnya memakai batu dan senjata tajam. Sebelumnya, seorang tersangka memanggil Phuge ke pesta.

”Berdasarkan informasi awal, Phuge dan putranya diundang oleh salah seorang tersangka, yang saling mengenal, untuk merayakan pesta ulang tahun. Namun, kami sedang menyelidiki bagaimana Phuge sampai di tempat terbuka, tempat ia dibunuh,” kata Inspektur Polisi Lokal Navnath Ghogare.

Putra Phuge, yang berusia 22 tahun, menyaksikan ayahnya dibunuh dan tidak diserang oleh tersangka. Ghogare menyatakan polisi mencurigai motif penyerangan itu mungkin adalah sengketa mengenai transaksi uang. Empat tersangka telah ditahan.

”Setiap orang mengenal dia sebagai ‘lelaki emas’ di seluruh wilayah ini. Orang kaya lain mengeluarkan satu crore (10 juta rupee) untuk membeli mobil Audi atau Mercedes, untuk membeli apa yang mereka suka. Kejahatan apa yang telah saya lakukan? Saya cuma mencintai emas,” kata putra Phuge kepada AFP pada 2013. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

George Bush Dikabarkan Dirawat di RS

George Bush Dikabarkan Dirawat di RS

Washington – Mantan presiden Amerika Serikat George H.W. Bush dikabarkan masuk rumah sakit. Sebagaimana diberitakan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis