Home > Hiburan > Gosip > Julia Perez Marah Mobilnya Mau Dibakar

Julia Perez Marah Mobilnya Mau Dibakar

Jakarta – Artis Julia Perez baru saja mengalami kejadian yang tidak nyaman baginya saat melewati jalur alternatif menuju Puncak dan menumpahkan kemarahannya lewat akun Twitter miliknya.

Julia Perez Marah Mobilnya Mau Dibakar

Awalnya, saat itu artis kelahiran Jakarta 36 tahun yang lalu ini sedang berkendara melewati jalur alternatif Pucak yang di setiap tikungan biasanya terdapat warga yang meminta sumbangan untuk pembenahan jalan yang memang belum di aspal.

Biasanya tanpa pikir panjang biasanya Jupe akan langsung memberikan uang receh setiap kali ada warga yang meminta. Namun pada saat akan melewati sebuah tikungan, uang receh yang biasanya disediakan telah habis sehingga pelantun lagu Belah Duren ini pun lantas meminta maaf kepada warga karena tidak bisa memberikan sumbangan.

Tapi warga disana lantas marah karena tidak diberi uang dan mengancam akan membakar mobilnya. Tentu saja Jupe merasa tidak terima dengan ancaman tersebut dan menumpahkan kemarahannya lewat media sosial.

Julia Perez Marah Mobilnya Mau Dibakar

“Nggak masalah lewat altenatif Puncak. Jalanan masih belum di aspal tiap tikungan. Dimintain duit dan kasar. Uang tadi abis. Hampir setiap tikungan dikasih. Pas uda mau sampai Taman Safari, uang receh abis, nggak bisa kasih dong. Kita bilang maaf ya kang, eh malah diteriakin, ‘Bakar aja mobil nya’. Ini sikap orang yang mau minta uang tikungan? Perasaan jalanan ini bukan milik kalian, ini milik pemerintah puncak! Kok kalian galak pakai bilang mau bakar mobil saya? Saya bilang ini oknum, bukan orang asli altenative taman safari! Saya nggak masalah mereka cari uang dengan seperti itu, tapi jangan pake kekerasan dong. Ada momen semua bisa terjadi orang nggak ada uang,” curhat Jupe di beberapa tweet-nya.

Jupe juga mengunggah sebuah video yang memperlihatkan lokasi dimana ia pada saat itu mengalami kejadian tersebut.

“Hai followers, siapa sih Bupati Pemerintah yang bertanggung jawab di arah altenative puncak? Ada Twitter? Minta dong. Di bawah situ.. Yang di pos. Anak-anak muda-nya brutal mau bakar mobil saya gara-gara saya nggak kasih duit @TMCPoldaMetro,” kicauan Jupe di video itu.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Jakarta – Aktris peran dan model Nikita Mirzani secara tiba-tiba menghapus foto toplesnya yang ia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis