Home > Ragam Berita > Nasional > MD Berhasil Ditangkap setelah Buron Dua Tahun

MD Berhasil Ditangkap setelah Buron Dua Tahun

Bogor – Polsek Cigudeg menciduk MD, 31. Dia adalah tersangka pemerkoasaan siswi kelas VIII SMP. Korban berinisial NN, 15. Kini dia telah memiliki seorang anak berusia 1,5 tahun.

MD Berhasil Ditangkap setelah Buron Dua Tahun

Kanitreskrim Polsek Cigudeg AKP Asep Saepudin menjelaskan, MD berhasil diciduk karena laporan orang tua NN. Mereka mengungkapkan bahwa anaknya telah diperkosa pada 2014. Korban pun hamil dan melahirkan anak.

”Dulu itu korban diajak berwisata ke Goa Gudawang di kawasan Cigudeg. Korban akhirnya termakan bujuk lalu dan diperkosa MD hingga akhirnya hamil dan pelaku pun melarikan diri,” katanya pada Minggu (17/7/2016).

Beradasar laporan tersebut, polisi memburu MD namun selalu lolos dari penangkapan. Segelah buron hampir 2 tahun, MD berhasil dibekuk petugas di rumah orang tuanya yang hendak bersilaturahmi usai Lebaran.

Kepada polisi pelaku mengakui perbuatannya dan telah menyetubuhi korban sebanyak tiga kali hingga korban hamil dan mempunyai seorang anak perempuan yang kini sudah berusia 1,5 tahun.

”Pelaku tiga kali menyetubuhi korban di lokasi yang berbeda-beda. Korban pun putus sekolah dan sekarang sudah melahirkan seorang bayi perempuan hasil aksi bejat pelaku,” jelasnya.

Kini, pelaku sudah diamankan di Mapolsek Cigudeg dan akan dijerat dengan Pasal 81 UU Nomor 23 Tahun 2002, tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukmuan 15 tahun penjara. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait HTI, Yusril Ingatkan Jokowi Akan Kesalahan Bung Karno

Terkait HTI, Yusril Ingatkan Jokowi Akan Kesalahan Bung Karno

Jakarta – Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) bakal berhadapan dengan pemerintah di pengadilan. Oleh karena itu, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis