Home > Ragam Berita > Nasional > Tim Mystic Surabaya, Komunitas Pemburu Pokemon di Kota Pahlawan

Tim Mystic Surabaya, Komunitas Pemburu Pokemon di Kota Pahlawan

Surabaya – Pokemon Go memang saat ini sudah menjadi suatu game yang menjadi viral di berbagai penjuru dunia, tak terkecuali di Indonesia. Meskipun belum masuk secara resmi, namun sudah banyak para pengguna yang mengunduh jenis game yang mengasikkan ini dan tampaknya akan semakin digemari banyak orang.

Tim Mystic Surabaya, Komunitas Pemburu Pokemon di Kota Pahlawan

Salah satu kota yang juga ramai memiliki para pengguna Pokemon Go ini adalah Surabaya, dimana adanya suatu komunitas yang bernama Tim Mystic, dimana mereka semua beranggotakan para pengguna aplikasi yang satu ini. Beberapa tempat pun mereka jadikan acuan untuk dapat berburu monster di Pokemon Go, salah satunya adlaah di Citraland.

Mereka para anggota Tim Mystic in pun juga sampai berburu pokemon di salah satu market yang ada di Kawasan Citraland. Namun, mereka ini tak serta merta langsung memainkan Pokemon Go, melainkan meminta izin kepada apra pedagang dan mengajak ngobrol terlebih dahulu.

Salah satu anggota Tim Mystic yang bernama Celvin Wijaya, bahkan berniat untuk hunting sampai ke Pulau Madura agar bisa menemukan pokemon-pokemon yang lagka dan hal itu bisa membuatnya menjadi kebanggan tersendiri. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ditolak Masuk ke AS, Ini Reaksi Panglima TNI

Ditolak Masuk ke AS, Ini Reaksi Panglima TNI

Jakarta – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengaku kecewa dengan sikap Amerika Serikat yang menolak ...