Home > Ragam Berita > Nasional > Adhyaksa Sindir Kebijakan Ahok Yang Mengorbankan Perkampungan Rakyat

Adhyaksa Sindir Kebijakan Ahok Yang Mengorbankan Perkampungan Rakyat

Jakarta – Calon gubernur DKI Jakarta, Adhyaksa Dault, menegaskan jika masyarakat Jakarta ketika ini membutuhkan pemimpin dan bukannya penguasa.

Adhyaksa Sindir Kebijakan Ahok Yang Mengorbankan Perkampungan Rakyat

Adhyaksa pun menyindir gaya kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang dinilainya bertindak sebagai seorang penguasa.

“Pemimpin itu sikapnya jelas yakni pro-rakyat, kalau penguasa itu pro-pengusaha,” kata Adhyaksa Dault di Jakarta, Selasa (19/7/16) seperti dikutip Antara.

Adhyaksa menilai kepemimpinan Ahok sebagai gubernur DKI Jakarta lebih sebagai penguasa daripada sebagai seorang pemimpin.

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga ini kemudian mencontohkan pembangunan reklamasi Teluk Jakarta menunjukkan Ahok sebagai penguasa, yakni mengorbankan kepentingan rakyat demi kepentingan pengusaha.

“Ahok mengorbankan perkampungan rakyat di kawasan pantai Utara Jakarta seperti Luar Batang, Pasar Ikan, dan Sunda Kepala,” katanya.

Padahal, menurutnya, Luar Batang adalah situs bersejarah yang sudah ada di Jakarta selama ratusan tahun, demikian juga Pelabuhan Sunda Kepala. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Foto Bocah Kecil Ikut Demo 161 Meski Kakinya Patah

Beredar Foto Bocah Kecil Ikut Demo 161 Meski Kakinya Patah

Jakarta – Walaupun dalam kondisi tidak sehat, seorang anak asal Penjaringan, Jakarta Utara, tetap nekat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis