Home > Ragam Berita > Nasional > Reklamasi Teluk Jakarta Penuh dengan Kepentingan Politik

Reklamasi Teluk Jakarta Penuh dengan Kepentingan Politik

Jakarta – Proyek reklamasi teluk Jakarta memang saat ini menuai pro dan kontra. Namun, seharusnya, proyek tersebut harus dihentikan seluruhnya. Hal tersebut diungkapkan politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Daeng Muhammad.

Reklamasi Teluk Jakarta Penuh dengan Kepentingan Politik

Menurut dia, proyek reklamasi terindikasi terdapat keperntingan politik beberapa pihak. Tentu, pihak-pihak tersebut ingin mencari keuntungan.

”Enggak mungkin tujuan reklamasi untuk rakyat. Jangan-jangan ini diperjualbelikan. Mungkin ada sebagian teman-teman politik yang bermain di sana,” ujarnya saat diskusi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/7/2016).

Anggota Komisi III DPR RI tersebut juga melihat ada unsur pemaksaan dalam proyek reklamasi teluk Jakarta. Pasalnya, proyek tersebut tidak menghasilkan efek yang besar untuk rakyat.

‎”Harapan saya sebetulnya, harusnya negara mencari solusi atas persoalan-persoalan ini. Apa sih upaya negara terhadap persoalan itu. Ini jelas bukan buat rakyat tapi untuk yang punya uang,” jawabnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ledakan di Kampung Melayu : 2 Orang Tewas, 5 Luka-Luka

Ledakan di Kampung Melayu : 2 Orang Tewas, 5 Luka-Luka

Jakarta – Wakapolri Komjen Syafruddin menyebutkan bahwa 7 orang menjadi korban, 2 orang tewas dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis