Home > Ragam Berita > Nasional > Reklamasi Teluk Jakarta Penuh dengan Kepentingan Politik

Reklamasi Teluk Jakarta Penuh dengan Kepentingan Politik

Jakarta – Proyek reklamasi teluk Jakarta memang saat ini menuai pro dan kontra. Namun, seharusnya, proyek tersebut harus dihentikan seluruhnya. Hal tersebut diungkapkan politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Daeng Muhammad.

Reklamasi Teluk Jakarta Penuh dengan Kepentingan Politik

Menurut dia, proyek reklamasi terindikasi terdapat keperntingan politik beberapa pihak. Tentu, pihak-pihak tersebut ingin mencari keuntungan.

”Enggak mungkin tujuan reklamasi untuk rakyat. Jangan-jangan ini diperjualbelikan. Mungkin ada sebagian teman-teman politik yang bermain di sana,” ujarnya saat diskusi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/7/2016).

Anggota Komisi III DPR RI tersebut juga melihat ada unsur pemaksaan dalam proyek reklamasi teluk Jakarta. Pasalnya, proyek tersebut tidak menghasilkan efek yang besar untuk rakyat.

‎”Harapan saya sebetulnya, harusnya negara mencari solusi atas persoalan-persoalan ini. Apa sih upaya negara terhadap persoalan itu. Ini jelas bukan buat rakyat tapi untuk yang punya uang,” jawabnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Tegaskan KJP Plus Jadi Program yang Diharapkan Warga Jakarta

Anies Tegaskan KJP Plus Jadi Program yang Diharapkan Warga Jakarta

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengharapkan program Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus masuk ...