Home > Unik > Astaga, Bocah Cilik Ini Sudah Suka Pamer Lewat Video di Medsos

Astaga, Bocah Cilik Ini Sudah Suka Pamer Lewat Video di Medsos

Beijing – Sebuah kejadian yang cukup membuat miris dan menyita perhatian terjadi di Tiongkok baru-baru ini. Netizen menjadi sebal kepada seorang bocah di sana. Ada apa dengan si bocah?

Astaga, Bocah Cilik Ini Sudah Suka Pamer Lewat Video di Medsos

Tentu bukan tanpa alasan. Rupanya sang bocah beraksi dalam sebuah video dengan memamerkan kekayaannya, atau kekayaan orangtuanya lebih tepatnya. Dengan segera video itupun langsung menuai komentar dari kalangan netizen.

Hasil pantauan Harian Indo, Rabu (20/7/2016), dalam video dengan durasi lima menit tersebut, si bocah tampak percaya diri dengan satu persatu memperlihatkan barang mewah yang mungkin tidak dia paham untuk apa fungsi item mahal itu. Si bocah perempuan memamerkan kekayaan seolah-olah menghina para netizens, seperti dilansir Shanghaiist.

Memangnya benda mewah apa aja sih yang dipamerkan bocah itu? Coba kita cek dulu ya. Pertama, dia pamer punya sebuah tas tangan berwarna pink yang dibelikan ibunya dari Korea Selatan. Tak hanya tas, si bocah yang tampak masih duduk di bangku sekolah dasar ini memperlihatkan jam tangan Hello Kitty berwarna pink berdesain khusus dari sang ayah yang dibeli di Korea Selatan juga.

Masih belum berhenti sampai disitu, ia juga memamerkan kipas elektrik berbentuk shuttlecock yang dibawakan dari Amerika Serikat. Lalu mendapat cincin berbentuk funky dari Jepang dan kalung mahal dari Thailand yang katanya berharga USD 1.500 (sekitar Rp 19,6 juta). Ada-ada saja ya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Unik, Pria Ini Bisa Putar Kepalanya Hingga 180 Derajat

Unik, Pria Ini Bisa Putar Kepalanya Hingga 180 Derajat

Surat – Seorang remaja pria asal surat India, Yash Shah (18), memiliki kemampuan yang unik, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis