Home > Teknologi > Games > COD 4 Rilis Gameplay Baru

COD 4 Rilis Gameplay Baru

California – Apakah Anda termasuk gamer yang menunggu kehadiran Call of Duty: Infinite Warfare yang kini akan membawa franchise ini jauh ke masa depan? Dengan kritik yang begitu kuat, setidaknya yang terlihat di trailer perdananya, sepertinya banyak gamer yang tak setuju dengan arah cerita yang ditawarkan Infinity Ward dan Activision di seri terbaru ini. Namun hampir semua gamer setuju, justru “bonus” konten untuk Legacy Edition – Call of Duty 4: Modern Warfare versi Remastered lah yang terlihat jauh lebih menggoda. Menurut lansiran GameSpot, Senin (18/7/2016), Game legendaris yang membekas di hati banyak gamer yang kini punya visualisasi lebih baik tersebut sayangnya, tak bisa dibeli terpisah. Namun bukan berarti, Activision tak tahu cara untuk terus menggoda Anda.

COD 4 Rilis Gameplay Baru

Hanya tersedia untuk gamer yang rela untuk mengeluarkan ekstra uang dan membeli versi Legacy Edition untuk COD: Infinite Warfare, COD 4: Modern Warfare Remastered justru terasa lebih menggoda, apalagi jika Anda sempat menikmati momen magisnya di tahun 2007 silam. Setelah sempat sekelibat memperlihatkan gameplay yang ada, Infinity Ward merilis sebuah demo gameplay terbaru berdurasi 7 menit. Demo yang berfokus pada misi pertama “Crew Expendable” ini memang terlihat cukup memesona, terutama dari peningkatan kualitas visual yang cukup signifikan. Potongan dari misi-misi lain juga terlihat di akhir.

Call of Duty: Modern Warfare Remastered akan dirilis sebagai bonus konten untuk COD: Infinite Warfare versi Legacy Edition yang dilepas 4 November 2016 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC.
(Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Final Fantasy XV Multiplayer Resmi Dirilis di Xbox One

Final Fantasy XV Multiplayer Resmi Dirilis di Xbox One

Jakarta – Beberapa bulan lalu Square Enix menjanjikan game Final Fantasy 15 dalam pengaturan multiplayer. ...