Home > Hiburan > Film > Jamie Bell Kandidat James Bond Selanjutnya

Jamie Bell Kandidat James Bond Selanjutnya

Los Angeles – Kandidat James Bond selanjutnya telah ditemukan. Dia adalah Jamie Bell yang memerankankan The Thing di Fantastic Four. Menurut kabar dari Deadline, Senin (18/7/2016), Bell telah berunding dengan produser film James Bond, Barbara Broccoli, untuk menggantikan Daniel Craig di seri selanjutnya. Peluang Bell untuk meraih peran James Bond juga terbuka lebar karena ia dan Broccoli baru saja bekerjasama di Film Stars Don’t Lie.

Jamie Bell Kandidat James Bond Selanjutnya

Selepas membintangi lima film James Bond mulai dari Casino Royale hingga Spectre, Craig menyatakan takkan kembali di film berikutnya. Bahkan Craig pernah membuat pernyataan kontroversial bahwa ia rela menyayat pergelangan tangannya daripada harus bermain lagi pasca Spectre. Keputusan Craig pun tampaknya sudah bulat, seiring belum lama ini ia dikabarkan menolak bayaran senilai $100 juta agar mau kembali. Alhasil bisa disimpulkan Craig kemungkinan besar sudah mantap meninggalkan franchise spionase ini.

Bell sendiri bukan satu-satunya aktor yang mengincar peran James Bond. Ada nama-nama lain seperti Tom Hiddleston (Thor) dan Henry Cavill (Man of Steel) yang santer dispekulasikan jadi James Bond terbaru. Jadi, siapakah yang pada akhirnya menjadi agen rahasia kebanggaan Inggris selanjutnya? Kita tunggu saja. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Berita Film Terbaru : The Matrix Bakal Berlanjut ?

Berita Film Terbaru : The Matrix Bakal Berlanjut ?

Jakarta – Kabar bahagia muncul bagi para penggemar film ‘The Matrix’, pasalnya, film tersebut dikabarkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis