Home > Hiburan > Film > Dwayne Johnson Bekerja Sama dengan Shane Black Dalam Doc Savage

Dwayne Johnson Bekerja Sama dengan Shane Black Dalam Doc Savage

Los Angeles – Meski telah dipercaya DC memerankan antihero Black Adam di film Shazam, hal ini tak menghalangi Dwayne Johnson untuk menjalankan proyek film superhero lain bertajuk Doc Savage.

Dwayne Johnson Bekerja Sama dengan Shane Black Dalam Doc Savage

Melalui akun Instagram miliknya, Senin (18/7/2016), Dwayne Johnson mengumumkan akan memerankan Clark “Doc” Savage, tokoh fiksi superhero pertama di dunia dan menjadi inspirasi lahirnya Clark Kent alias Superman.

Johnson juga membagikan foto pertemuannya dengan orang-orang penting yang terlibat di Doc Savage. Mereka adalah penulis/sutradara Shane Black (Iron Man 3), produser Hiram Garcia dan duo penulis skrip Anthony Bagarozzi dan Chuck Mondry. Johnson bercerita di pertemuan ini ia dan timnya sedang mendiskusikan konsep kreatif dan cerita untuk Doc Savage.

Meraih popularitasnya tanpa bayang-bayang nama besar Marvel maupun DC, Doc Savage merupakan seorang ilmuwan jenius yang memiliki kekuatan fisik dan mental di atas rata-rata manusia pada umumnya.

Sebagai perbandingan, Doc Savage yang juga dijuluki Man of Bronze pertama kali muncul lewat majalah tahun 1933, sedangkan Superman a.k.a. Man of Steel baru hadir di dunia komik lima tahun kemudian. Hal inilah yang membuat karakter ciptaan Henry W. Ralston dan John L. Nanovic dinobatkan sebagai tokoh superhero pertama di dunia. Johnson pun menjanjikan, cara berinteraksi khas Doc Savage yang terkenal nyeleneh akan membuat filmnya semakin menarik.

Johnson sendiri juga terlibat di sejumlah proyek film lain meliputi Baywatch, Fast 8, sekuel San Andreas, reboot Jumanji, Rampage dan Disney’s Jungle Cruise. Sedangkan Black sedang bersiap menggarap Predator untuk dirilis 2018, sebelum akhirnya ia memulai tahap produksi Doc Savage. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Dunkirk, Film Karya Christopher Nolan yang Banyak Dibicarakan di Medsos

Dunkirk, Film Karya Christopher Nolan yang Banyak Dibicarakan di Medsos

Jakarta – Jelang waktu perilisan, film Dunkirk yang disutradarai oleh Cristopher NOlan sudah menjadi topik ...