Home > Ragam Berita > Nasional > Mahasiswa Unesa Wahyu Arditya Perkosa Siswi SMK di Mojokerto

Mahasiswa Unesa Wahyu Arditya Perkosa Siswi SMK di Mojokerto

Surabaya – Kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh seorang mahasiswa UNESA bernama Wahyu Ardutya terhadap Siswi SMK di Mojokerto, tampaknya masih menjadi buah bibir terutama di kalangan kampusnya. Bahkan, salah seorang dosen dari Wahyu ini mengaku kaget dan juga tak percaya jika mahasiswanya sudah berbuat asusila.

Mahasiswa Unesa Wahyu Arditya Perkosa Siswi SMK di Mojokerto

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Surabaya, Selasa (20/7/2016), salah satu dosen yang tak mau disebutkan namanya mengatakan jika ya memang kami semua juga kaget ketika mendengar berita itu. Dosen itu menambahkan jika selama nberinteraksi di sepak bola ataupun perkuliahan memang Wahyu Arditya ini sama dengan mahasiswa lainnya dan tak ada yang menonjol.

Dosen itu menuturkan jika dirinya memang tak mengenal betul sisik Wahyu ini dan hganya sebatas dosen dan mahasiswa saja. Namun, dosen itu menegaskan jika dari sisi akademik memang nilai dari Wahyu ini biasa saja dan tak ada masalah, semuanya standar.

Seperit yang diberitakan sebelumnya, Wahyu telah memperkosa salah seorang siswi SMK yang dilakukan di kawasan Pacet. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ditanya Soal Pidato Pribumi Anies Baswedan, Ini Tanggapan Jokowi

Ditanya Soal Pidato Pribumi Anies Baswedan, Ini Tanggapan Jokowi

Bandung – Presiden Joko Widodo enggan untuk ikut berkomentar terkait polemik pidato Gubernur DKI Jakarta ...