Home > Ragam Berita > Nasional > Budi Gunawan Ucapkan Selamat Bekerja Pada Suhardi Alius

Budi Gunawan Ucapkan Selamat Bekerja Pada Suhardi Alius

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Wakapolri Jenderal Budi Gunawan tampak cukup puas dnegan penunjukan Komjen Pol Suhardi Alius sebagai Kepala Badan Naional Penanggulangan Terorisme (BNPT). Penunjukan dari Suhardi ini diketahui merupakan usul langsung dari sang Kapolri, Tito Karnavian.

Budi Gunawan Ucapkan Selamat Bekerja Pada Suhardi Alius

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Jakarta, Rabu (20/7/2016), Budi Gunawan mengatakan jika pemilihan ini adalah hal yang sudah klop dan cocok. Budi menambahkan jika dirinya memberikan ucapan selaamat bekerja kepada yang sudah terpilih sebagai Kepala BNPT.

Di sisi lain, Tito Karnavian menuturkan jika Suhardi ini sudah berpengalaman dan juga pernah menjabat Kapolda juga, selain itu Kabareskrim juga pernah. Tito menuturkan jika sudah banyak sekali jabatan yang dipegang, Kapolres pun juga pernah sehingga kemampuan manajerial dari Suhardi tak perlu diragukan lagi. Selain itu, ito menilai jika Suhardi ini selalu rangking top two ataupun three di semua level pendidikan di akademi kepolisian, sekolah staf, dan juga pimpinan sampai Lemhanas. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Djarot Tidak Mau Berikan Gaji kepada Staf Ahli DPRD DKI

Inilah Alasan Djarot Tidak Mau Berikan Gaji kepada Staf Ahli DPRD DKI

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menolak membiayai gaji tenaga ahli anggota Dewan ...