Home > Ragam Berita > Nasional > Budi Gunawan Ucapkan Selamat Bekerja Pada Suhardi Alius

Budi Gunawan Ucapkan Selamat Bekerja Pada Suhardi Alius

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Wakapolri Jenderal Budi Gunawan tampak cukup puas dnegan penunjukan Komjen Pol Suhardi Alius sebagai Kepala Badan Naional Penanggulangan Terorisme (BNPT). Penunjukan dari Suhardi ini diketahui merupakan usul langsung dari sang Kapolri, Tito Karnavian.

Budi Gunawan Ucapkan Selamat Bekerja Pada Suhardi Alius

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Jakarta, Rabu (20/7/2016), Budi Gunawan mengatakan jika pemilihan ini adalah hal yang sudah klop dan cocok. Budi menambahkan jika dirinya memberikan ucapan selaamat bekerja kepada yang sudah terpilih sebagai Kepala BNPT.

Di sisi lain, Tito Karnavian menuturkan jika Suhardi ini sudah berpengalaman dan juga pernah menjabat Kapolda juga, selain itu Kabareskrim juga pernah. Tito menuturkan jika sudah banyak sekali jabatan yang dipegang, Kapolres pun juga pernah sehingga kemampuan manajerial dari Suhardi tak perlu diragukan lagi. Selain itu, ito menilai jika Suhardi ini selalu rangking top two ataupun three di semua level pendidikan di akademi kepolisian, sekolah staf, dan juga pimpinan sampai Lemhanas. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dipinang Tiga Parpol, Khofifah Belum Putuskan Bakal Maju Dalam Pilkada Jatim atau Tidak

Dipinang Tiga Parpol, Khofifah Belum Putuskan Bakal Maju Dalam Pilkada Jatim atau Tidak

Jakarta – Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa dikabarkan bakal diusung tiga parpol untuk maju dalam ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis