Home > Teknologi > Gadget > ROG GT51CA, PC Gaming Asus Terbaru

ROG GT51CA, PC Gaming Asus Terbaru

Jakarta – Laptop dengan spesifikasi gaming memang kini sedang beredar luas di pasar. Asus pun menjadi salah satu produsennya. Kini, mereka pun meramaikan pasaran dengan PC. Yakni, ROG GT51CA.

ROG GT51CA, PC Gaming Asus Terbaru

PC Gaming Desktop ROG GT51CA menawarkan ketangguhan melalui teknologi kartu grafis mutakhir, GTX Titan X dengan dukungan 2-way SLI. Seri GT51CA menggabungkan dua kekuatan VGA Card dalam satu desktop serta fitur Nvidia Boost 2.0 untuk mendongkrak boost clock GPU.

Untuk prosesor, perusahaan asal Taiwan ini mengadopsi Intel Core i7-6700 yang memungkinkan komputer bekerja hingga kecepatan 4.6 GHz. Seluruh aplikasi game 3D terkini diklaim dapat dimainkan dengan mulus di perangkat ini.

Asus juga menghadirkan media penyimpanan berjenis M2 SSD berukuran 512 GB yang ditambah dengan hard disk 3 TB berkecepatan 7.200 rpm. Selain itu, performa PC juga diperkuat dengan dukungan 4 slot DIMM, RAM 64 GB/16 GB.

Memiliki berat 23 kilogram, PC Gaming Desktop ROG GT51CA berdimensi 262,17 x 599,5 x 582,88 mm. Perangkat yang mendukung sistem operasi Windows 10 itu dibanderol dengan harga Rp33,3 jutaan.

”Bodinya yang di-finishing dengan kesan titanium dan tembaga plasma, membuat perangkat ini terlihat sangat elegan dan keren. Desktop gaming ini semakin terasa canggih berkat jendela transparan yang dapat menyala, yang berada di sisi kiri,” jelas Juliana.

Pada kuartal pertama 2016, IDC melaporkan bahwa Asus mengalami pertumbuhan dan menempati posisi pertama sejak akhir 2013. Kini, perusahaan menguasai 43,64 persen pasar. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Jakarta – Sony baru saja merilis pembaruan untuk software di Play Station 4. Update yang ...