Home > Hiburan > Gosip > Baim Wong Kini Menjalani Bisnis Kuliner

Baim Wong Kini Menjalani Bisnis Kuliner

Jakarta – Salah satu artis kenamaan Indonesia, yakni Baim Wong tengah menggeluti kesibukan barunya. Diketahui bahwa Baim Wong sedang menggeluti dunia bisnis. Bisnisnya tersebut merupakan bisnis dibidang kuliner.

Baim Wong Kini Menjalani Bisnis Kuliner

Baim Wong telah membuka sebuah usaha bakmi yang ia beri nama Mie & You. Kini usahanya tersebut telah memiliki dua cabang di Jakarta. Satu porsi bakminya dihargai seharga Rp 22ribu hingga Rp 38ribu. Dan Baim bisa menjual bakminya hingga 300 porsi per hari di satu cabangnya. Dari hasil tersebut, Baim bisa meraup keuntungan ratusan juta rupiah.

Kepala toko Mie & You cabang Kebayoran Baru, Nona mengaku bahwa bisnis Baim Wong tersebut sedang laris-larisnya. Apalagi lokasinya sangat startegis, di bilangan Taman Wijaya Kebayoran Baru dan Menara The East, Kuningan. Lokasi-lokasi tersebut sangat dekat dengan kantor-kantor atu tempat usaha lainnya.

“Lebih banyak hari kerja. Kalau weekend juga biasanya yang pesan pakai aplikasi (Gojek). Tetapi kalau weekday-nya juga banyak orang kantor,” kata Nona yang dikutip dari Kapanlagi, Senin (18/7/2016).

Ia juga menjelaskan bahwa cita rasa bakmi Baim tersebut dinilai berbeda lain daripada yang lain. Oleh sebab itu bisnis Baim Wong cukup digemari di masyarakat.”(Bedanya) kalau di sini tanpa bahan pengawet, lebih kenyal. Kalau agak bengkak, (minya) enggak masuk. Dan juga tiap hari habis, enggak pernah sisa,” ucap Nona. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

JKT48 Ingin Lebih Banyak Mengisi Acara Di Bulan Ramadan

JKT48 Ingin Lebih Banyak Mengisi Acara Di Bulan Ramadan

Jakarta – Salah satu Idol Grup, JKT48 sepertinya turut merasakan berkah di bulan Ramadan pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis