Home > Olahraga > Bola > Ragnar Klavan Resmi Memperkuat Liverpool Mulai Musim Ini

Ragnar Klavan Resmi Memperkuat Liverpool Mulai Musim Ini

Liverpool – Bek asal Estonia ini akhirnya resmi membela Liverpool. Dia adalah Ragnar Klavan. Hal tersebut pun diumumkan lewat Twitter resmi klub. Berdasar pantauan, The Reds sangat bangga saat mengenalkan Klavan kepada para suporter.

Ragnar Klavan Resmi Memperkuat Liverpool Mulai Musim Ini

Liverpool mendatangkan Klavan dari FC Augsburg dengan kontrak selama tiga musim. Manajemen Si Merah “hanya” butuh mengeluarkan 4,2 juta pounds atau sekira Rp72 miliar untuk mendapatkan tanda tangan bek berusia 30 tahun itu.

”Saya sangat bangga bisa menjadi bagian dari tim yang luar biasa ini. Sulit untuk menggambarkannya dengan kata-kata, karena ini adalah mimpi saya selama 22 tahun untuk datang ke Premier League dan menjadi bagian tim hebat ini, Liverpool,” kata Klavan sebagaimana dilansir dari laman resmi Liverpool pada Rabu (20/7/2016).

”Premier League adalah liga yang paling atraktif di dunia dan Anda selalu memiliki para pemain yang luar biasa di sini. Ini adalah rumahnya sepakbola,” sambung mantan pemain AZ Alkmaar tersebut.

Klavan merupakan pemain kelima yang masuk skuad Jurgen Klopp di bursa transfer musim panas 2016. Sebelumnya, Liverpool sudah kedatangan Loris Karius, Joel Matip, Sadio Mane, dan Marko Grujic. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Diego Costa Dinginkan Rumor Kepindahannya Ke Salah Satu Klub Tiongkok

Diego Costa Dinginkan Rumor Kepindahannya Ke Salah Satu Klub Tiongkok

London – Salah seorang punggawa Chelsea, Diego Costa memberikan reaksinya terkait dengan rumor kepindahannya ke ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis