Home > Olahraga > Bola > Massimiliano Allegri Yakin Pogba Akan Bertahan di Juventus

Massimiliano Allegri Yakin Pogba Akan Bertahan di Juventus

Turin – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri meyakini bahwa Paul Pogba akan tetap menjadi pemain andalan Juventus di musim ini meskipun kabar tentang kepindahan Pogba ke Manchester United (MU) telah semakin santer terdengar.

Massimiliano Allegri Yakin Pogba Akan Bertahan di Juventus

Bahkan manajer MU, Jose Mourinho, menyatakan bahwa pemain timnas Prancis itu merupakan salah satu target potensial yang ingin dibawa ke Old Trafford.

“Saat ini ia masih pemain Juventus,” ucap Allegri seperti dikutip dari Football Italia, Jumat (22/7/2016).

“Kami tak tahu apa yang akan terjadi dalam perjalanan waktu pekan depan, tapi kami yakin (ia akan bertahan),” lanjut Allegri.

Bahkan Allegri yakin Juventus akan semakin bersinar di musim mendatang karena beberapa pemain incaran Juventus telah berhasil didatangkan lewat bursa pemain.

“Di akhir periode bursa transfer, kami akan memiliki sebuah tim yang amat tangguh. Dani Alves, (Medhi) Benatia, (Miralem) Pjanic, dan (Marko) Pjaca sudah datang. Ketika jendela transfer ditutup tim kami bakal sangat tangguh,” ujar Allegri.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Dortmund – Borussia Dortmund menegaskan jika pihaknya telah menolak wacana menjual Pierre-Emerick Aubameyang di musim ...