Home > Ragam Berita > Internasional > Penembakan Terjadi di Pusat Perbelanjaan Terbesar di Munich

Penembakan Terjadi di Pusat Perbelanjaan Terbesar di Munich

Munich – Sebuah peristiwa penembakan terjadi di Munich, Jerman, tepatnya di pusat perbelanjaan terbesar di kota tersebut, Olympia Shopping Center. Belum ada laporan adanya korban dalam peristiwa itu.

Penembakan Terjadi di Pusat Perbelanjaan Terbesar di Munich

Reuters pada Jumat (22/7/2016) malam menyebutkan, polisi saat ini telah menutup lokasi kejadian di Olympia Shopping Center. Penembakan dilaporkan terjadi pada Jumat petang waktu setempat.

Dikutip dari The Guardin, Sabtu (23/7/2016), saat ini pihak kepolisian Jerman langsung melakukan evakuasi dan mengamankan tempat di sekitar lokasi kejadian.

Manajemen Olympia Shopping Center dan pihak kepolisian belum ada yan bisa memberikan informasi terkait detil peristiwa penembakan tersebut.

Sebelumnya juga terjadi penyerangan terhadap penumpang kereta di Bavaria Utara pada Senin (18/7/2016) yang dilakukan oleh seorang remaja dengan menggunakan kapak dan pisau.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Sentil Terorisme, Trump : "Kita Akan Musnahkan Mereka Dari Muka Bumi"

Sentil Terorisme, Trump : “Kita Akan Musnahkan Mereka Dari Muka Bumi”

Washington DC – Pada Jumat (20/1/2017) siang waktu setempat atau Jumat (20/1/2017) malam WIB, Presiden Amerika ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis