Home > Ragam Berita > Internasional > Hillary Clinton Pilih Tim Kaine Sebagai Pasangannya

Hillary Clinton Pilih Tim Kaine Sebagai Pasangannya

Washington D.C. – Hillary Clinton yang akan maju sebagai calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat menjatuhkan pilihannya kepada Tim Kaine untuk mendampinginya sebagai calon Wakil Presiden AS dalam Pemilu nanti.

Hillary Clinton Pilih Tim Kaine Sebagai Pasangannya

Hal ini diumumkan oleh istri dari mantan Presiden AS Bill Clinton tersebut melalui akun Twitter miliknya. Tim Kaine kemudian akan dikenalkan kepada publik pada Sabtu (23/7/2016), hari ini.

“Saya senang dapat mengumumkan pasangan saya (dalam pilpres) adalah Tim Kaine, seorang yang sangat berdedikasi untuk berjuang bagi sesama,” sebut Hillary seperti dikutip dari BBC, Sabtu (23/7/2016).

Tim Kaine sendiri, usai dipilih oleh Hillry Clinton sebagai pendampingnya, mengatakan bahwa dirinya siap bersama Hillary memenangkan Pemilu nanti.

“Baru saja mendapat telepon dari Hillary, saya sangat bangga menjadi pendampingnya, saya sangat siap untuk memulai perjalanan kami di Miami,” jelasnya.

Menurut beberapa pengamat politik setempat, pilihan Hillary sangat tepat karena Tim Kaine mempunyai jam terbang tinggi di dalam politik dan pemerintahan AS.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Kontroversi Pidato Pribumi, Fahri Hamzah Minta Anies Tiru Ahok

Kontroversi Pidato Pribumi, Fahri Hamzah Minta Anies Tiru Ahok

Jakarta – Ramainya polemik terkait isi pidato Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota ...