Home > Olahraga > Bola > Hajar MU 4-1, Aubameyang Sebut Dortmund Dalam Kondisi Terbaik

Hajar MU 4-1, Aubameyang Sebut Dortmund Dalam Kondisi Terbaik

Shanghai – Borussia Dortmund sukses menggulingkan Manchester United di laha ujicoba yang diadakan di Shanghai, Tiongkok, Jumat (22/7/2016). Tentu saja hasil ini disambung dengan perasaan puas dari salah satu punggawa Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

Hajar MU 4-1, Aubameyang Sebut Dortmund Dalam Kondisi Terbaik

Aubameyang yang turut mencetak satu gol dalam kemenangan 4-1 itu memberikan pujian kepada para penggawa baru Dortmund yang pada laga ini menurutnya tampil sangat impresif.

“Kami merasa dalam kondisi yang baik. Kami sudah memulai latihan sejak tiga minggu yang lalu dan kami sangat baik. Melawan Manchester United adalah pertandingan yang bagus dan perasaan kami sungguh senang,” buka Aubameyang usai laga, Sabtu (23/7/2016).

“Para pemain baru juga sudah berada dalam performa mereka,” sambungnya.

Aubameyang mencetak satu gol pada laga ini lewat tik putih. Sementara tiga gol lain dicetak oleh Gonzalo Castro (2 gol) dan Ousmane Dembele.

“Saya pikir ini adalah kombinasi yang baik karena pelatih sudah melakukan pekerjaan yang baik untuk membuat kami bermain sebagai tim dan tentu saja kami sangat menikmati permainan ini. Kami harus bermain sebagai sebuah tim,” ujar pemain 27 tahun tersebut. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Montpellier vs Saint Etienne, Sabtu 28 April 2018

Prediksi Montpellier vs Saint Etienne, Sabtu 28 April 2018

Jakarta – Montpellier akan menjamu Saint-Etienne dalam pertandingan lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ke-35 pada ...