Home > Hiburan > Gosip > Julia Perez Tutup Mulut Terkait Isu Hubungan Raffi dan Ayu Ting Ting

Julia Perez Tutup Mulut Terkait Isu Hubungan Raffi dan Ayu Ting Ting

Jakarta – Julia Perez (Jupe) selama ini dikenal suka memberikan klarifikasi berbagai persoalan yang dihadapi teman-temannya dekatnya.

Julia Perez Tutup Mulut Terkait Isu Hubungan Raffi dan Ayu Ting Ting

Namun ketika diminta komentarnya perihal gosip hubungan spesial antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Julia Perez menolak memberikan keterangan.

“Saya enggak mau ngomongin orang, baru lebaran sudah buat dosa lagi aja. Saya lagi mau ngomong tentang saya dulu aja,” elak Julia Perez saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/7/2016).

Jupe pun hanya berbicara terkait kondisi dirinya yang tengah dalam proses pemulihan dari sakit kanker serviks yang dideritanya. Sekalipun kondisi kesehatannya sudah mulai membaik, Jupe harus tetap secara rutin memeriksakan kondisi kesehatan guna memastikan tidak terjadi penyebaran penyakit.

“Harus (check up). Kalau kanker serviks ini setiap 2 bulan harus Pap smear, terus harus PET scan setiap setahun atau 8 bulan gitu,” ungkap Julia Perez. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Undangan Pernikahan Sammy Simorangkir Tersebar, Netizen Soroti Hal Ini

Undangan Pernikahan Sammy Simorangkir Tersebar, Netizen Soroti Hal Ini

Jakarta – Pada (22/7/2017) mendatang, bakal digelar pernikahan Sammy Simorangkir dan Viviane. Pernikahan tersebut bakal ...