Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Pelaksanaan Eksekusi Mati Freddy Budiman Belum Ditentukan

Berita Terkini : Pelaksanaan Eksekusi Mati Freddy Budiman Belum Ditentukan

Jakarta – Freddy Budiman diketahui sebagai salah satu gembong narkoba. Kini dia tinggal menanti eksekusi mati. Karena itu, dia mengajukan peninjaun kembali. Sayang, hal tersebut ditolak Mahkamah Agung (MA).

Berita Terkini : Pelaksanaan Eksekusi Mati Freddy Budiman Belum Ditentukan

Meski demikian, Kapuspenkum Kejaksaan Agung, Muhammad Rum mengaku pihaknya masih mempersiapkan data-data para terpidana yang bakal dieksekusi mati. Selanjutnya, Korps Adhyaksa berjanji bakal segera mengumumkan siapa dan berapa orang yang akan berhadapan dengan regu tembak.

”Kita sudah siap semua, dalam arti kita masih mempersiapkan data-data itu, nanti kalau sudah oke baru kita umumin,” ujar Rum pada Sabtu (23/7/2016).

Rum menambahkan, pihaknya masih belum bisa merinci waktu pasti eksekusi para terpidana mati. Terlebih kejaksaan masih berkoordinasi dengan sejumlah instansi terkait pelaksaan hukuman.

”Nantilah, tunggu saja, kalau persiapan kita udah selesai. Kita gini, kan semua kita persiapkan, koordinasi, putusan segala macam. Saya tidak spesifik hanya Freddy atau siapa, pokonya semua kita persiapkan yang terpidana mati,” tandasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Kendari – Hampir berbarengan dengan penyebaran informasi dugaan hubungan terlarang antara ibu bhayangkari berinisial PWA ...