Home > Ragam Berita > Internasional > Berita Interasional : Demonstrasi Meksiko Mengakibatkan 5 Korban Tewas dan 12 Terluka

Berita Interasional : Demonstrasi Meksiko Mengakibatkan 5 Korban Tewas dan 12 Terluka

Chiapas – Insiden terjadi di Chiapas, Meksiko. Akibatnya, lima orang tewas dan 12 lainnya luka. Yang lebih menghebohkan, berdasar informasi, wali kota setempat pun turut menjadi korban tewas.

Berita Interasional : Demonstrasi Meksiko Mengakibatkan 5 Korban Tewas dan 12 Terluka

Sebagaimana diberitakan Reuters pada Minggu (24/7/2016), para pengunjuk rasa tiba di Kota San Juan Chamula untuk melakukan komplain kepada pemerintah kota. Demonstrasi ini telah mengakibatkan Wali Kota Domingo Lopez, seorang sopir, dua pejabat lainnya, dan seorang warga setempat meninggal dunia.

Informasi dari Sekjen Negara Juan Carlos Gomez menyebutkan 12 orang telah dirawat akibat cedera dan dibawa ke rumah sakit terdekat. Gomez juga mengabarkan situasi keamanan pasca-demonstrasi di San Juan Chamula telah dipulihkan.

San Juan Chamula adalah sebuah kota adat tradisional yang terletak di pegunungan Chiapas. Kondisi alam yang indah telah menarik banyak wisatawan untuk melihat tempat ibadah di sana seperti gereja. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Jepang Tolak Kehadiran Taksi Uber

Jepang Tolak Kehadiran Taksi Uber

Tokyo – Maraknya kendaraan berbasis online ternyata tidak dibiarkan begitu saja di negara-negara tertentu. Seperti ...