Home > Hiburan > Gosip > Kini Giliran Mertua Raffi Ahmad Yang Diserang Haters

Kini Giliran Mertua Raffi Ahmad Yang Diserang Haters

Jakarta – Buntut dari kehebohan kabar kebersamaan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di Amsterdam, Belanda, membuat berbagai akun media sosial Nagita Slavina dibanjiri komentar netizen.

Kini Giliran Mertua Raffi Ahmad Yang Diserang Haters

Salah satunya adalah Rieta Amalia. Ibunda dari Nagita ini diserang netizen dengan komentar-komentar yang meminta agar dirinya tidak mempercayai sang mantu, Raffi.

Seperti yang dituliskan oleh akun thegoceng_get_rich yang meminta Rita agar mengecek kebenaran kepergian Raffi dan Ayu Tingting.

“Mulai sekarang sering2 cek2 deh ma…kelakuan mantunya.pergi berlibur sama ayutingting ke amsterdam bukan hal yg sepele…. itu sdh sangat jauh hubumgan persahatannya.apalagi sebelum kejadian ini berita perselingkuhan mereka sdh sangat ramai. jangan selalu tutup mata dan tutup telinga dan modal percaya kalau dengar berita raffi dan ayu.kata org gosip adalah kebenaran yg tersembunyi.

Lalu akun yourstyleindonesia meminta Rita agar menggelar konferensi pers dan membuktikan kabar dengan memperlihatkan paspor keduanya.

“Cara pembuktiannya gampang. Bikin saja konferensi pers. Biarkan ATT raffi gigi duduk bersama. ATT dan raffi tunjukkan paspor kalian dr halaman 1.

Misalkan ya dia sampai menyobek atau apa itu bisa dipidanakan. Dia mau ngepalsuin juga bakal kena pidana. Apalagi klo mrk sampe nekat bikin paspor baru dan stamp negara lain urusannya bakal runyam. Udah gt aja.

Sekalian itu CC dan tracking gps location atau catatan operator seluler ke mana aja ATT pergi jg bisa dicari.” (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Jakarta – Bulan Ramadan yang sangat dinanti-nantikan oleh umat Islam di dunia akhirnya telah tiba. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis