Home > Teknologi > Sains > Benarkah Base Alien Bawah Air Terletak di Lepas Pantai Meksiko ?

Benarkah Base Alien Bawah Air Terletak di Lepas Pantai Meksiko ?

Meksiko – UFO blogger membuat fakta yang sangat mengejutkan. Sebab, mereka menampilkan sebuah base alien bawah air. Tempat tersebut dapat terlihat dengan memakai Google Earth. Tepatnya, ada kota asing di Teluk California.

Benarkah Base Alien Bawah Air Terletak di Lepas Pantai Meksiko ?

Menurut sebuah posting-an blog di ufosightingsdaily, kota memiliki panjang 76 mil bisa dilihat sejauh 45 mil dari pantai Meksiko berukuran lebar 2,4 mil. Rekaman menakutkan menunjukkan penemuan Google Earth yang di-upload oleh pengguna YouTube Mexico Geek di situs berbagi video.

Video dimulai dengan pemandangan Google Earth dari Bumi sebelum meluncur ke Teluk California. Seorang blogger di situs mengatakan, “Kemungkinan ini menjadi struktur yang dibuat secara intelektual. Saya menempatkan pada 100 persen. Ini membutuhkan eksplorasi dengan drone RC sub. Saya yakin siapa pun bisa membuat atau membelinya, tetapi akan membuat lebih murah. Ini harus dieksplorasi,” tulisnya.

Sebagaimana diberitakan Mirror pada Senin (25/7/2016), pihaknya pun mencatata bahwa Discovery Channel, Natural Geographic, dan Histrory Channel seharusnya menandai jalan ke tempat itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Jika Alien Itu Ada, Haruskah Kita Takut ?

Jika Alien Itu Ada, Haruskah Kita Takut ?

Jakarta – Tampaknya Alien sudah sangat familiar ditelinga kita. Bagaimana tidak, cerita tentang alien sudah ...