Home > Ragam Berita > Internasional > Bernie Sanders Berikan Dukungan kepada Hillary Clinton

Bernie Sanders Berikan Dukungan kepada Hillary Clinton

Philadelphia – Hillary Clinton adalah calon presiden Amerika Serikat (AS). Kini pihaknya sedang melakukan kampanye dan mecari dukungan. Senator Vermont Bernie Sanders adalah salah seorang yang menyatakan dukungannya secara terbuka akhirnya kepada Hillary.

Bernie Sanders Berikan Dukungan kepada Hillary Clinton

Hal tersebut diungkapkan dalam Konvensi Partai Demokrat 2016 di Philadelphia, AS. Bernie Sanders mengungkapkan, kesatuan Partai Demokrat kini sangat dibutuhkan.

”Kita membutuhkan kepemimpinan yang menyatukan dan makin menguatkan kita. Bukan seorang pemimpin yang meledek warga Meksiko, Latin, Muslim, perempuan serta warga Afrika-Amerika (kulit hitam), veteran dan kaum shikh hanya untuk memecah belah kita,” ujar Sanders di Konvensi Partai Demokrat.

Dia menjelaskan, perpecahan yang terjadi di dalam Partai Demokrat hanya akan mengganggu usaha mereka untuk mengalahkan Partai Republik dalam pilpres AS yang akan diadakan pada 8 November 2016. Sehingga dengan lapang dada, Sanders secara terbuka mengatakan ia mendukung Hillary Clinton sebagai Presiden AS berikutnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Usai Bertemu Putin di Jerman, Donald Trump Hentikan Program Rahasia CIA di Suriah

Usai Bertemu Putin di Jerman, Donald Trump Hentikan Program Rahasia CIA di Suriah

Jakarta – Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, kabarnya telah menghentikan program rahasia Badan Intelijen Pusat ...